Chevrolet Bel Air Review And Wallpaper

Posted on
1955_chevrolet_bel_air-1957
1955_chevrolet_bel_air-1957

Chevrolet Bel Air Wallpaper 1

Pada tahun 1950, Chevrolet tampil dengan gaya revolusioner yang akan memberi pola selama beberapa dekade. Hardtop Bel Air dirancang sebagai convertible dengan atap yang kokoh dan tidak dapat dilepas. Model seperti ini telah ada sejak tahun 1920-an, termasuk awal Chevrolets, tanpa tingkat keberhasilan. Tapi gagasan yang baru direvisi, menyapu jalur GM dari Chevrolet ke Cadillac, akhirnya menemukan masanya. Produksi tahun pertama hanya 76.662 karena pembeli menguji secara teliti konsep revisi tersebut. Mobil itu berharga $ 1.741 dan berat 3.225 pound (1.463 kilogram). Suspensi depan independen, diberi nama “lutut-tindakan”.

Chevrolet Bel Air pertama di era ini hanya berbagi panel depan mereka di depan kolom A dengan kisaran lainnya. Kaca depan, pintu, kaca dan kopernya biasa dengan mobil Double Coupe Deluxe, namun atap, tempat belakang dan jendela belakang (3) unik. Struktur dan mekaniknya sama dengan mobil penumpang lainnya, dan keseluruhan penampilannya sama dengan kisaran lainnya, namun garis atapnya kurang dan jendela belakang yang unik dari tiga bagian memberi tampilan yang lebih lama dan lebih seimbang. Bell Airs pertama hanya tersedia dengan tingkat trim dan premium “Deluxe”.

Terlepas dari kisi-kisi biasa dan perubahan trim tahunan, Bell Air 1951-1952 berbeda dengan model tahun 1950 sebelumnya dengan diperkenalkannya skuad perompak atas dan belakang yang berada di sepanjang jangkauan keseluruhan.

Pada tahun 1953, Chevrolet menamainya ulang seri, dan Bill Air diaplikasikan pada model premium. Dua seri lainnya, Seri 150 dan 210, juga ditunjukkan (sebagai penerus Seri Khusus dan Delux, masing-masing). Chevrolet 1953 diumumkan sebagai “benar-benar baru melalui dan”, berkat panel bodi yang didesain ulang, bagian depan dan belakang. Namun, Chevrolet ini pada dasarnya bersifat frame dan mekanis mirip dengan mobil 1949-1952.

Chevrolet-Bel-Air
Chevrolet-Bel-Air

Chevrolet Bel Air Wallpaper 2

Grup Chevrolet 1953-1954 tampak sedikit unik dan kritis, dan sebagian besar merupakan perannya sebagai model transisi untuk memberikan berbagai macam perubahan yang diperlukan untuk membuka jalan bagi pengenalan kelompok 1955-1957 yang benar-benar membentuk Bel Udara sebagai simbol budaya. Teknologi pra-perang, seperti motor torsi tabung, mesin umpan silinder enam silinder, suspensi lutut, kaca depan yang terpisah, dan lain-lain, telah dieliminasi dari model awal, dan dasar untuk mobil pascaperang Chevrolet pertama Model ini adalah 1953-1954. Seri Bell Air termasuk pita krom lebar dari casting dari bumper belakang hingga bumper belakang. Di dalam rekaman ini dicat warna yang dikoordinasikan dengan warna bodi luar, dan “Bell Air” ditambahkan skrip di dalam kaset tersebut. Modelnya tidak memiliki desain khas di manapun di mobil, tapi mereka memang memiliki Chevy crest pada bonnet and torso. 1953 adalah tahun pertama sebuah kaca depan melengkung satu bagian.

Interior Chevrolet Bel Air memiliki area krom yang besar di bagian bawah dasbor (paling banyak dilukis), ditambah roda kemudi Bel Air yang mewah dengan cincin krom penuh. Penutup karpet dan roda mencakup peralatan Bell Air standar. Pada tahun 1954, Bell Air pada dasarnya tetap sama, kecuali pigmen dan lampu belakang yang telah direvisi, mesin revisi yang memperkenalkan bantalan dan tekanan minyak tinggi, diperlukan untuk sistem penyaringan minyak aliran penuh yang tidak tersedia sebelum 1954. Sebelum tahun 1954, 235 dan 216 meter kubik Inch bantalan piston enam silinder dan sekop untuk membuat tekanan oli di bagian bawah setiap batang dan tekanan oli adalah standar pada 15-30 PSI.

Read Also  Sejarah Dodge Challenger dan Wallpaper

Selama tahun-tahun ini, ada tiga pilihan mesin, tergantung pesanan transfer. Kedua mesin Flame 235-cubic-inch Blue built-in mesin OHF enam silinder, yang menampilkan pengangkat katup hidrolik (pada tahun 1953 dengan transmisi otomatis) dan piston aluminium. Mesin perpindahannya adalah 106 hp (79 kW) 235 inci kubik standar pada model Stecheft, dengan derek solid dan splash serta pelumasan tekanan termasuk bantalan Bapet. Mobil Buargild mendapat versi 115 hp (86 kW) yang memiliki lift hidrolik dan tekanan pelumas penuh.

Pada tahun 1953 dan 1954, Bill Ears dapat meminta coupe, coupe, sedan dua pintu, dan 1954, Beauville Stoution, yang memiliki potongan kayu di jendela samping. Banyak pilihan baru, hanya tersedia satu kali untuk mobil mewah yang lebih mahal, diperkenalkan mulai tahun 1953, termasuk Power Steering dan dimmer depan Guidematic pada tahun 1953; rem daya, power two-way front seat dan power windows depan pada tahun 1954. Semua model 1954 dilengkapi dengan transmisi standar yang digunakan pada mesin Boer 1953.

Pada tahun 1955, model Chevrolet ukuran penuh menerima semua desain dan kekuatan baru. Pada tahun 1955 Bell Air adalah 3.456 pound (1.568 kg) dan 15 kaki (4,6 meter). Itu disebut “Hot One” dalam kampanye iklan GM. Desain Chevrolet renyah dan bersih dan termasuk grille yang terinspirasi Ferrari. Bell Airs hadir dengan fitur pada mobil-mobil di jajaran model yang lebih rendah selain karpet interior, krom Hadrianer di pelat baja, tombak krom pada spatbor depan, cetakan jendela stainless steel, dan penutup roda penuh. Model lainnya ditandai dengan nama skrip Bill Air dengan karakter emas di akhir tahun. [8] Untuk Chevrolet 1955 memperoleh opsi mesin V8 dan opsi otomatis 2 kecepatan otomatis, atau jaringan transmisi Sincro standar tiga kecepatan dengan atap manual opsional. Mesin 265 SU yang baru pada 4.008 cc V8 ditandai oleh tekanan tinggi dan tekanan tinggi yang modern, dan desain goresan pendek sangat bagus karena telah diproduksi dalam banyak situasi perpindahan selama beberapa dekade. Basis karburator V8 dua barel dan diberi nilai 162 hp (121 kW), dan opsi “power pack” menampilkan karburator empat barel dan perbaikan lainnya yang menghasilkan 180 hp (130 kW). Akhir tahun ini, “Super Power Pack” menambahkan pilihan tekanan tinggi dan 15 hp (11 kW). Lampu “Idiot” mengganti alat pengukur untuk generator dan tekanan oli.

Ini bukan Chevrolet pertama yang dilengkapi dengan mesin V8. Chevrolet pertama dengan mesin V8 diperkenalkan pada tahun 1917 yang disebut seri D yang dibangun selama dua tahun dan diproduksi sebelum Chevrolet bergabung dengan GM.

Chevrolet-Bel-Air
Chevrolet-Bel-Air

Chevrolet Bel Air Wallpaper 3

Majalah Motor Trend memberi Bill Air nilai tertinggi untuk penanganannya. Mekanika akselerasi populer untuk V8 Bell Air dilaporkan dengan Boerghlid sebagai 0-60 mph dalam 12,9 detik, ditambah perjalanan yang nyaman, visibilitas yang baik. Di sisi lain, lingkaran tanduk mencegah beberapa speedometer, bensin biasa membuat ketukan mesin, mesin V8 pertama dari garis itu membakar banyak minyak. [10] Area depan adalah 43,1 “, dan remnya adalah 11” drum. Sebuah pilihan baru untuk V8 dilengkapi dengan model AC 1955, dengan port di setiap sisi dasbor. Generator tugas berat disertakan pada kendaraan yang dilengkapi dengan opsi ini. Pada tahun 1955 dan 1956, AC dapat dipasang pada mobil yang dibutuhkan dengan transmisi manual tiga kecepatan manual, atau dilewati atau dilucuti, namun sejak tahun 1957 dan seterusnya, transmisi otomatis (atau minus transmisi manual 4 kecepatan) adalah pra- pilihan.

Read Also  The Buick Skylark 1964-1967 Review dan Wallpaper

Pada tahun 1956, Chevrolet Bel Air menerima face lift dengan kisi-kisi yang lebih tradisional dengan lebar penuh, memuaskan para pelanggan yang tidak menyukai ujung depan “55”. Perawatan tubuh dual-tone yang khas dan roda depan dan belakang menampilkan Speedline,

Tinta tunggal termasuk lampu belakang, stop light, backup, bagian kiri memegang pengisi gas – ide populer di Cadillac. Di antara tujuh model Bell Air, Sedan Sport baru, permukaan baja empat pintu, ganteng dan ganteng dengan semua jendela, dengan mudah dibiarkan masuk ke jok belakang. Produksi melebihi 103.000, dibandingkan dengan 128.000 dari dua pintu padat. Kendaraan dua sisi “Badui” secara nyata berada di puncak grafik harga di $ 2,608, tapi sekarang membawa interior dan roda belakang yang sama dengan Bell Airs lainnya, yang tidak memiliki keunikan yang unik. Hanya 7.886 yang dibangun. Bill Air, biaya terendah, di $ 2.025, adalah sedan dua pintu. Sabuk pengaman, sekrup bahu, dan dashboard berlapis tersedia, [9] dan mobil ukuran penuh bisa memiliki mesin Corvette 225-tenaga kuda. Pada tahun 1956 penjualan bahan hujan otomatis ada opsional turun hujan, yang pertama kali terlihat pada mobil konsep LaSpari 1951. Namun, diyakini mobil itu tidak dipasang di mobil. Menurut mekanika populer, hanya 7,4% pemilik dalam survei mereka yang memerintahkan sabuk pengaman.

Pada tahun 1957, perpindahan mesin meningkat menjadi 283 unit kubik (4.640 cc) dengan pilihan Super Turbo Fire V8 yang menghasilkan 283 hp (211 kW) dengan bantuan injeksi bahan bakar mekanis kontinu (closed loop). Mobil yang disebut “bahan bakar” ini sangat langka, karena kebanyakan Bell-Ears dilengkapi dengan karburator. 1957 Bell Air adalah salah satu mobil Amerika yang paling terkemuka sepanjang masa. Contohnya telah terpelihara dengan baik, terutama coupe sport dan sangat diminati setelah kolektor dan kolektor. Mereka luas, dengan selera tertahan, dan menggunakan sirip periode dan krom. Transmisi otomatis kedua, yang dikonversikan, adalah opsional. Sementara Burdleade asli berlanjut pada dua kecepatan tidak berubah, Torbogled memberikan rasio gigi yang terus berubah yang membuat “pergeseran” tidak terbayangkan. Cincin shift datang pada pola motor turbojled “P R N N D”.

Dari tahun 1955 sampai 1957, produksi dua pintu Nomad Staunton ditugaskan ke seri Bell Air, meskipun bodinya dan trimnya unik untuk model ini. Sebelum tuntutan tersebut menjadi model produksi reguler, permulaannya pertama kali muncul sebagai konsep Corvette pada tahun 1954. Sejak saat itu, Chevrolet telah meluncurkan dua mobil konsep yang dinamai bernama Badui, yang terakhir ada di tahun 1999. Chevrolet 1955-1957 adalah biasa disebut Tri-anak di bawah usia lima tahun.

1955-1957 dibuat di jalan yang benar dan dikirim dari Oshawa, Kanada, ke majelis lokal di Australia (CKD), Selandia Baru (SADC), dan Afrika Selatan. Setiap model tiga tahun adalah versi terbalik dari 55 dashboard LED dan tidak mendapatkan model 1957 yang didesain ulang.

Chevrolet-Bel-Air-1955-1957
Chevrolet-Bel-Air-1955-1957

Chevrolet Bel Air Wallpaper 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *