Lincoln Continental Fourth generation (1961–69) Wallpaper

Posted on
1963-1969-Lincoln_Continental_Sedan
1963-1969-Lincoln_Continental_Sedan

Lincoln Continental Wallpaper 1

Untuk tahun 1961, Grup Lincoln bergabung menjadi satu model tunggal. Setelah kerugian $ 60 juta untuk pembangunan mobil 1958-1960, semua model digantikan oleh Lincoln Continental yang baru. Membuat penampilan pertamanya sejak 1948, tersedia sebagai sedan empat pintu dan empat pintu convertible.

Awalnya untuk menjadi model Ford Thunderbird versi 1961, Continental 1961 dimodifikasi oleh Wakil Presiden Desain Ford Ellwood Engle. Meskipun masih terlihat sebagai perluasan, Lincoln Continental adalah Lincoln terkecil sejak Perang Dunia II, keseluruhan keseluruhan keseluruhan 14,8 in (380 mm) lebih pendek dari pada pendahulunya pada tahun 1960, dengan jarak sumbu roda belakang 8 inci (200 mm) lebih pendek.

Desainnya dibuat dalam bentuk “bentuk berikut fungsi” kesederhanaan, dengan ketiadaan dekorasi yang lengkap. Tampaknya garis besar di atas kap mesin, permukaan belakang, dan fender memudar tak terhingga. Efek keseluruhan telah meningkatkan rasa martabat, massa, dan kekuatan dalam gerak atau ditangguhkan.

Namun, mobil itu banyak eksekutif periklanan kecil di Ford yang menggambarkan seorang wanita parkir sejajar dengan sedan untuk iklan majalah. Meski sedan baru ringan, dengan 4927 lbs (2235 kg), hanya ringan dari 85 lbs (39 kg) dari sedan Lincoln 4 pintu yang lebih ringan (2 lbs kurang dari dua pintu). Pada 2.215 lbs (2.365 kg), kapasitas konversi dari pendahulunya pada tahun 1960 adalah 39 lbs (18 kg). Akibatnya, Lincoln baru masih lebih berat dari pada Cadillac atau Empire. Konstruksi baja ini telah menghasilkan reputasi yang patut ditiru. “Manajemen perusahaan bertekad untuk menjadikannya mobil domestik terbaik yang diproduksi dalam skala besar pada waktunya dan telah melakukannya.”

Fitur yang paling terkenal dalam desain rear rear engsel belakang pintu, terakhir terlihat pada tahun 1951 adalah Lincolnlink, untuk memperbaiki akses ke jok belakang. Lampu peringatan “Pintu Op” disediakan di dasbor sebagai fitur pengaman. Sedan ini memiliki elemen “B” dengan kedua gaya bodi menggunakan pintu bergaya baja seperti bingkai jendela terintegrasi serta kaca samping melengkung. Sedan itu disebut Hardtop, dan desainnya akan ditambahkan ke sejumlah kendaraan Ford Motor Company selama tahun 1960an dan 1970an.

Fitur populer lainnya adalah convertible all-new, dimana bagasi akan terbuka secara elektrik dalam satu potong, bergantung pada bagian belakang mobil, maka kain paling atas akan dilipat ke bawah dan hilang di bawah bagasi. Mekanisme awalnya digunakan pada Ford Verlane 500 Skylene Hardtop convertible dari akhir 1950an. Membuka bagasi pada confitables untuk penyimpanan memerlukan membuka tutupnya secara elektrik, tanpa menyebarkan atau menarik lipatan lipat yang bisa dilipat. Fitur lainnya adalah kolom kemudi “Tilt Away” yang populer, yang dipinjam dari Thunderbird, yang disesuaikan untuk menyesuaikan vertikal dan panjangnya.

Model tahun 1961 adalah mobil pertama yang diproduksi di Amerika Serikat untuk dijual dengan 24.000 mil (39.000 km) atau bumper garansi 2 tahun ke bumper. Ini juga merupakan konvertor empat pintu pertama setelah perang dari produsen besar di Amerika Serikat. California menggunakan pintu veneer kenari dan panel alat. Sistem penguncian utama dioperasikan dengan vakum.

Bagi Kennedy White House, dinas rahasia membeli sebuah limusin, sebuah convertible dari Hess dan Eisenhardt dari Cincinnati, Ohio, dari Lincoln dengan ukuran satu pintu. Kode bernama X-100, inilah mobil yang dikendarai Kennedy saat dia dibunuh pada 1963.

1961-1969-Lincoln_Continental_Convertible
1961-1969-Lincoln_Continental_Convertible

Lincoln Continental Wallpaper 2

Pada tahun 1961, desainnya didukung oleh model tanah liat ukuran penuh oleh Howard Payne dan John Orf pada tahun 1958. Penjualannya berhasil, dengan 25.160 mobil terjual selama tahun pertama. Desain “Tile Side” ini berlangsung dari tahun 1961 sampai 1969 dengan sedikit perubahan dari tahun ke tahun. Akibatnya, dealer Lincoln mulai menemukan bahwa banyak orang yang membeli 1961 dan model pasca-1961 membuat mobil mereka lebih lama, memaksakan desain baru. Ford telah menghasilkan banyak mobil konsep yang mengingat desain ini. Pada tahun 2007, Lincoln Navigator dan SUV MKX mengadopsi garis kromium dengan gaya benua ini.

Read Also  Cadillac Series 62 Seventh generation (1961–1964) Wallpaper

Pada tahun 1962, desain depan depan yang disempurnakan diadopsi dengan persegi empat mengambang dan strip tengah tipis. Penjualan naik lebih dari 20% di tahun 1962, menjadi 31.061.

Pada tahun 1963, sebagai tanggapan atas permintaan pelanggan, Lincoln membuat beberapa perubahan pada Continental. Untuk memperbaiki jok belakang, desain jok depan telah ditingkatkan. Selain itu, desain decelid belakang sudah disesuaikan untuk menambah ruang bagasi. Untuk memperbaiki sistem pengisian listrik mobil, ganti generator Lincoln dengan generator, seperti banyak pabrikan saat ini. 31.233 Benua ini telah terjual.

Untuk tahun 1964, Lincoln Continental mendapatkan sedikit desain ulang, yang menampilkan banyak pembaruan untuk lebih meningkatkan ruang interior. Jarak sumbu roda diperpanjang tiga inci, sehingga bisa memperbaiki ruang jok belakang dan memperbaiki perjalanan. Atap silinder sedan melihat banyak perubahan, dan alun-alun dengan kaca melengkung kini telah menjadi apartemen. Bagian belakang tangki bahan bakar belakang dipindahkan ke sisi pengemudi kendaraan. Kisi-kisi depan sedikit dimodifikasi dari model tahun 1963, dan sekarang menampilkan serangkaian lima aksen krom vertikal yang menghentikan kotak gaya “Eccret” yang didistribusikan secara merata di antara lampu depan ganda. Teks “Continental” luar telah diubah dan kisi-kisi belakang telah digantikan oleh bintang horisontal horizontal sederhana yang terpasang pada penutup dek belakang. 36.297 terjual tahun itu. Mobil konsep, yang disebut Town Town Brugam, yang memiliki jarak sumbu roda 131, panjang total 221,3, dan bagian kaca yang dapat ditarik antara kompartemen depan dan belakang, dibangun dengan ruang terbuka di atas kabin depan, tahun 1930an, judul, kota, mobil ,, Progam, penampilan.

Untuk tahun 1965, Continental diberi banyak update. Jaring tertutup dan cembung telah diganti sejak diperkenalkan ke jaring datar dan tajam. Untuk mencocokkan lampu rem / mengubah sinyal, lampu parkir dipindahkan / matikan sinyal dari bumper depan, terbungkus di penghalang; Kedua lensa tersebut memiliki trim krom berusuk. Disk rem depan Kelsey Hayes telah menjadi standar untuk pengereman yang lebih baik dari Continental 5000 pon; Selain itu, sabuk pengaman depan dengan retraktor telah menjadi standar. Untuk meningkatkan kehandalan, Lincoln menambahkan alat pengukur tekanan minyak.

Dengan proses beautification, penjualan meningkat sekitar 10% menjadi 40.180 unit.

Untuk tahun 1966, sejumlah perubahan terjadi pada garis model kontinental. Sejak Lincoln meninggalkan sedan mewah dua pintu ke Cadillac and Imperial pada tahun 1961 dengan membuat Continental secara eksklusif menjadi pintu pintu 4, Lincoln memilih untuk mengembangkan jawabannya pada Cadillac Coupe du Ville dan Imperial Crown Coupe dengan memperkenalkan dua versi Continental, 1960 Tanpa pintu belakang, Coupe dirancang sebagai hardtop playless, meski versi convertible tidak ditawarkan.

Meskipun secara substansial mirip dengan pendahulunya, eksterior Kontinental 1966 diberi pelapis logam dan interiornya didesain ulang, yang menampilkan pilihan baru dari pemutar kaset dan kecenderungan roda kemudi. Benua tumbuh dalam ukuran, menjadi sekitar 5 inci lebih lama, inci lebih lebar dan lebih dari satu inci lebih lama. Sementara kaca lateral melengkung menggantikan kaca lembaran, tumblum kurang kuat dibanding model sebelumnya. Untuk mempertahankan kinerja Continental yang lebih besar, mesin V8 diperluas dari 430 su di (7.0 liter) menjadi 462 su (7,6 liter).

Read Also  Sejarah Dodge Challenger dan Wallpaper
1961-1969-Lincoln-Continental-Sedan
1961-1969-Lincoln-Continental-Sedan

Lincoln Continental Wallpaper 3

Untuk memperbaiki penjualan convertible, Lincoln menambahkan kaca jendela belakang ke bagian atas yang dapat dikonversi, memperbaiki sistem hidrolik untuk membuka bagian atas dan bagasi dengan menambahkan pompa kedua, dan memisahkan kedua sistem. Kumparan hidrolik juga dikeluarkan dari mobil juga. Untuk menggoda pembeli potensial dari Cadillac, harga Continental pada tahun 1996 turun hampir $ 600 tanpa mengurangi tingkat peralatan. Sukses, yang membantu meningkatkan penjualan menjadi 54.755 tahun itu, meningkat 36%, semua karena dua pintu baru; penjualan masing-masing dari empat model pintu sedikit menurun. Perincian produk untuk tahun ini terdiri dari 65% sedan, 29% coupe, kurang dari 6% hanya convertible empat pintu.

Untuk tahun 1967, beberapa perubahan dilakukan terhadap kontinental, kecuali pembaruan sederhana. Logo Lincoln telah dihapus di bumper depan pada model tahun 1967. Dashboard tersebut memperoleh beberapa lampu indikator, cruise control, open trunk, dan light oil pressure. Untuk keamanan, tali lap standar telah menjadi standar bersama dengan kolom kemudi yang menyerap energi.

Setelah menjual hanya 2.276, 1967 adalah tahun terakhir konversi. Satu-satunya fasilitas konversi empat pintu setelah Perang Dunia II, Lincoln Continental pada tahun 1967 adalah salah satu mobil terberat yang diproduksi oleh Ford Motor Company. Dalam berat mengekang 5,712 (sebelum pilihan), Lincoln lebih berat karena model K, dan bobot 55 pound lebih tinggi dari limusin Cadillac Fleetwood 75 Series yang sesuai dan 300 pound lebih berat daripada kekaisaran Baron tahun itu. Bobotnya adalah 5.712 lbs di katalog Lincoln.

Untuk tahun 1968, Lincoln membuat banyak perubahan desain pada Continental. Untuk memenuhi standar keamanan federal, lampu parkir, lampu belakang dan sinyal roda depan dikembalikan ke desain yang dibungkus spatbor untuk memenuhi standar federal untuk lampu penanda samping. Untuk kursi depan, sabuk pengaman ditambahkan. Mesin 460 kW (7.5 liter) Ford 385 baru tersedia pada awal tahun model, namun ada sejumlah besar mesin bermesin Ford M6 dengan ukuran 462 meter kubik (7.57 liter) per tahun. Pada bulan April, Mark III membuat debut baru, sebagai model 1969. Total penjualan akan turun menjadi 39.134. Untuk model tahun 1968 sampai 1971, dekorasi hood tidak digunakan berdiri, ada yang mengatakan berdasarkan larangan peraturan yang seharusnya belum pernah terjadi sebelumnya.

Untuk tahun 1969, Continental generasi keempat memasuki tahun terakhir produksi. Lincoln menambahkan sedikit perubahan dari penambahan pengekangan kepala yang ditugaskan ke Federal Reserve. Pada awal tahun model, V8 memasuki produksi penuh 460, dan menjadi satu-satunya mesin di garis model Lincoln sampai tahun 1977.

Generasi Lincoln Continental ini disukai oleh para kolektor dan telah muncul dalam banyak gambar animasi, seperti Goldfinger, Matrix, Last Action Hero, California, Spider-Man 2, Hit and Run, Animal House, dan Inspector Movies Gadget. Dia juga muncul dalam serial televisi Push the Chamomile, dalam rangkaian pembukaan rangkaian acara televisi Entourage, dan sebagai media pilihan untuk karakter Michael Chicles Vincent Savino di seri Las Vegas. Dalam komedi televisi komedi Green Express (1965-1971), di mana mobil disediakan oleh Ford Motor Company, tokoh terkemuka Oliver Wendell Douglas (Eddie Albert) menunjukkan Continental Driving Convertible 1965 dan kemudian di episode berikutnya memiliki model tahun 1967. Perry Mason juga memimpin convertible Continental generasi keempat dalam banyak episode; Di sini juga mobil dipasok oleh Ford Motor Company.

1964-1969Lincoln_Continental_Sedan
1964-1969Lincoln_Continental_Sedan

Lincoln Continental Wallpaper 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *