Lamborghini Countach Review and Wallpaper

Posted on
Lamborghini Countach Merah Terbuka
Lamborghini Countach Merah Terbuka

Lamborghini Countach Wallpaper 1

The Lamborghini Countach adalah mobil dengan mesin belakang, mobil sport V12 yang diproduksi oleh produsen mobil Lamborghini Italia dari tahun 1974 sampai 1990. Desain utamanya dan tampilan berbentuk baji yang populer dan tajam sangat populer di banyak mobil sport berperforma tinggi. Ini juga mempopulerkan konsep desain “forward cab”, yang mendorong kompartemen penumpang ke depan untuk mengakomodasi mesin belakang yang terpasang lebih besar.
Pada tahun 2004, majalah olahraga mobil sport Amerika bernama Car No. 3 masuk dalam daftar mobil sport terpenting di tahun 1970an, dan menduduki peringkat nomor sepuluh dalam daftar mobil sport terpenting di tahun delapan puluhan.
Kata kontas (pronünsd [kuŋtatʃ]) tercengang oleh dialek lokal (lihat bahasa piedmont), yang berarti “birbaco” atau “atsidente” (“surga!”). Prototipe ini dipresentasikan ke seluruh dunia di Geneva Motor Show pada tahun 1971. Sebagian besar mobil Lamborghini sebelumnya dan selanjutnya dikaitkan dengan bulls and bullfights. Countach dirancang oleh Marcelo Gandini dari Burton Design Studio, perancang dan studio yang sama yang merancang Miura. Gandini saat itu adalah perancang kecil yang tidak berpengalaman – tidak berpengalaman dalam aspek desain mobil yang praktis dan nyaman, namun pada saat bersamaan tanpa hambatan oleh mereka. Gandini sekali lagi menghasilkan desain yang menakjubkan. Bentuk Countachh lebar dan rendah (tinggi 74,28 inci dan tinggi 42,05 inci), namun tidak terlalu lama (162,7 inci). Badan sudut hampir berbentuk baji dari pelat trapesium datar.
Pintu, yang paling sering dikreditkan sebagai merek Lamborghini, adalah fitur desain Countach yang terkenal. Ini pertama kali muncul di mobil konsep “Carabo” Alfa Romeo 33 pada tahun 1968, sebuah prestasi desain sebelumnya, juga oleh Gandini yang berbakat. Pintu telah dikenal sebagai pintu gunting: engsel di depan dengan engsel horisontal, sehingga diangkat dan dimiringkan ke depan. Alasan utamanya adalah chassis chassis tubular menghasilkan kusen pintu yang sangat tinggi dan lebar. Itu juga sebagian untuk gaya, sebagian karena tampilan mobil membuat pintu tradisional tidak mungkin digunakan bahkan di ruang sempit sekalipun. Namun, perawatan harus dilakukan saat membuka pintu dengan atap rendah. Sudut pandang kendaraan yang buruk dan casing yang lebar menyebabkan adopsi cara pengemudi membalikkan tempat parkir mobil dengan membuka pintu, duduk di ambang pintu, dan sebaliknya sambil melihat bagian belakang kendaraan dari luar.

Read Also  Abarth 750 Wallpaper
Lamborghini Countach Kuning
Lamborghini Countach Kuning

Lamborghini Countach Wallpaper 2

Pola model secara bertahap telah berubah oleh evolusi kendaraan untuk meningkatkan kinerjanya, penanganan, pengoperasian, dan kemampuan untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan. Ini dimulai dengan model produksi pertama, yang mencakup beberapa bukaan yang dibutuhkan Lamborghini untuk mendinginkan mesin secara memadai. Saluran naka ini termasuk pintu ikonik dan bumper belakang. Desainnya mengubah mobil dengan ventilasi mesin besar di belakang pengemudi secara langsung, sehingga mengurangi tampilan belakang. Penambahan selanjutnya – termasuk flare penghalang, spoiler, tudung karburator, bemper – secara bertahap mengubah nilai estetika kendaraan.
Desain dan kesan visual Lamborghini Countach telah menjadikannya simbol desain yang bagus untuk hampir semua kecuali insinyur motor. Karakteristik kinerja superior dari model Lamborghini berikutnya (seperti Diablo atau Murcielago) merangkum pengendara dan insinyur, tapi mereka tidak memiliki orisinalitas atau cabul yang diberikan Countach kepada mereka. Berbagai tayangan yang diciptakan oleh berbagai model Lamborghini telah menghasilkan banyak perdebatan dan kontroversi mengenai apa yang merupakan desain mobil “klasik” atau “hebat” (terlihat gaya dan gaya, berlawanan dengan keunggulan teknik dan teknik). Meskipun tidak adanya kepraktisan dan modernisasi yang dibutuhkan dari waktu ke waktu, bentuk dasar model Countach I, yang terungkap pada tahun 1971, tetap tidak berubah selama usia sangat panjang 19 tahun.

Lamborghini Countach Putih
Lamborghini Countach Putih

Lamborghini Countach Wallpaper 3

Roda belakang digerakkan oleh mesin Lamborghini V12 tradisional yang dipasang longitudinal dengan konfigurasi mid-engine. Ini kontras dengan Miura dengan mesinnya terpusat, tanpa sengaja dipasang. Untuk distribusi bobot yang lebih baik, mesin disebut sebagai “terbelakang”. Poros output berada di depan, gearbox di depan mesin, poros penggerak berjalan kembali melalui mesin bog ke differential di bagian belakang. Meski awalnya direncanakan sebagai mesin 5 liter (310ku), mobil produksi pertama menggunakan mesin Miura Lamborghini 4 liter. Kemudian kemajuannya mengalami perpindahan hingga 4754 cc dan kemudian (pada model “Quattrofall”) 5167 cc dengan empat katup per silinder.
Semua Lamborghini Countach dilengkapi dengan enam karburator Weber sampai kedatangan model 5000QV, yang digunakan oleh injeksi bahan bakar Bush K-Jetronic. Model di pasar Eropa Namun, penggunaan karburator terus berlanjut sampai kedatangan model penerus Lamborghini Diablo, yang menggantikan Contas.

Lamborghini Countach Red
Lamborghini Countach Red

Lamborghini Countach Wallpaper 4

Salah satu modelnya dibangun, LP500 (di mana “inti” adalah singkatan dari Bustory Longitudinal, yang berarti “longitudinal di bagian belakang” dalam bahasa Italia dan mengacu pada orientasi dan penempatan mesin, sementara 500 berada pada mesin 5.0 L (310 menuntut) Displacement itu bermaksud untuk menggunakan). Konsep bunga kuning dilukis, mobil konsep ini terbukti menjadi toko di Geneva Motor Show pada tahun 1971. Konsep desain asli dari olahraga Gandini, desain mobil memerlukan penyesuaian luas untuk memenuhi syarat untuk produksi massal. Dua perubahan besar itu penting karena asupan udara tidak cukup untuk mendinginkan mesin. Prototipe tersebut bertepuk tangan dengan batang tarik “berbentuk insang” di bahu belakang dan digantikan oleh eksperimen “kotak udara” besar yang membentang dari tubuh mobil ringan. Selain itu, model saluran udara Naka dipotong ke bodi kendaraan di bawah kolom B, yang mengharuskan penghapusan model gagang pintu tradisional dan diganti dengan gagang dari komposisi unik di bagian saluran ukir di pintu gunting. Lembar aluminium-madu, sebuah konsep yang digunakan dalam desain prototip, juga dijatuhkan saat persiapan untuk produksi.
Mobil itu tidak bertahan. Uji tabrakan dikorbankan di fasilitas Mira untuk persetujuan model Eropa, walaupun metode pembuatannya sangat berbeda dengan kendaraan produksi.
Contash masuk produksi untuk LP400 dengan mesin 3929 cc yang memberikan 375 metrik ton (276 kW, 370 hp). Eksternal, produksi pertama Kontash dikirim ke Australia pada tahun 1974. Secara eksternal, bentuk model akhir hanya sedikit berubah di bagian belakang, di mana lampu tradisional menggantikan set lampu futuristik dari prototipenya. Desainnya menjadi lebih agresif daripada konsep Gandini yang asli, dengan sekop udara besar dibutuhkan dan pintu keluar agar mobil tidak terlalu panas, namun bentuk keseluruhannya masih sangat stylish. LP400 asli dipasang pada ban waktu yang sangat sempit, namun desainnya yang ketat dan licin berarti versi ini memiliki koefisien hambatan terendah dari model kontur apapun. Lencana di bagian belakang hanya membaca “Lamborghini” dan “Contash”, tanpa tanda mesin atau tanda perpindahan saat mobil ditemukan kemudian. Pada akhir 1977, perusahaan memproduksi 158 Contas LP400s.
Dalam beberapa tahun terakhir, LP400 menjadi koleksi asli, dan pada lelang pada bulan Juni 2014, model 1975 terjual seharga £ 953,500 di Bonhams ‘Goodwood Auction for Speed.

Read Also  Ferrari 250 GTO Review And Wallpaper
Lamborghini Countach Black Gold
Lamborghini Countach Black Gold

Lamborghini Countach Wallpaper 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *